Selasa, 06 November 2012

Berbagi Kisah Kasih : Happy Tuesday! :)

Happy Tuesday yang benar-benar happy. :)

Makasih yaa kamuu..

Hari Selasa memanglah hari yang selalu saya tunggu-tunggu. Sudah kami resmikan hari ini menjadi harinya kamiii. Yupp..di tengah kesibukan-kesibukan dan di tengah keterbatasan-keterbatasan kami, boleh dong yaa kalo ada satu hari saja yang dikhususkan.

Beda sama Selasa kali ini. Hari ini sebenarnya saya tidak berharap banyak, mengingat doi sedang ada kerjaan di Sentul. Gakpapa deh kalau agenda kali ini ke-skip dulu, begitu batin saya ikhlas. Beneran ikhlas lhoo..

Maka, tadi pagi saya tidak bersiap siap apapun.. Baru tidur aja jam 4an. Bangun jam 10, itu juga karena telepon darinya.

"5 menit lagi aku sampai di warkop di deket kostan kamu yaa.." begitu kalimat ke sekian yang ia lontarkan di saat baru saja saya membuka mata.

"hah??bukannya kamu program di Sentul?" #$@#%^&*#* banyak bener deh yang saya tanyain. Dan masih setengah sadar juga, jadinya gak inget nanya apalagi.

Akhirnya saya menutup telepon saya. Terus buru-buru cuci muka. Masih pake tanktop yang dipake tidur. Cuman ditambahin bolero. Terus ganti celana yang panjangan dikit. Biar gak amal di pagi hari. hehehheee.

Nyampe warkop doi udah duduk dengan manisnya. Sambil makan bubur kacang hijau. Dan kabarnya sudah menunggu cukup lama. Hihihihii.. Yaa maaaappp...

Singkat cerita, ternyata dia jauh2 itu cuman mau sarapan. Sambil ngobrolin sesuatu sihh.. Tapi ini cukup jadi kejutan yang manis aja buat saya. Sampe gak pingin makan lhooo..

Dari rumahnya ke Sentul itu senormalnya sih gak lewat Rawamangun. Karena kalau ke Rawamangun dulu berarti mutar muter. But he did it! He did it for me! Eeehhh...for me bukan yaaa?? Atau jangan2 karena udah ketagihan ama bubur kacang ijonya..? EEehh ehhh..malah jangan2 untuk si mas mas warkop yang senyumnya lumayan manis itu? #ups# Hehehehee..just kidding.. :*

Walaupun cuman setengah jam bersama, tapi ini menyenangkan. Mengejutkan. Simpel. Sederhana. Tapi gak boong..manis.. :)

Setelah itu kami berpisah. Ia melanjutkan perjalanan panjangnya ke Sentul dan saya melanjutkan aktivitas saya..

Enngg iiinnggg eeeennggg..

Udah malem..

Tepat jam 7 malam dia menelepon lagi. Kali ini dia bukan di warkop. Tapi di depan halte jalan pemuda. Kami janjian untuk mengikuti misa requem keluarga seorang rekan. Misa berjalan mengharukan. Selain itu, paduan suaranya oke banget. Dan selain itu..mas mas belakang saya aseli ganteng. Ganteng otentik lahh.. Hihihiihiiii.. Boleh lah yaa cuci mata dikit.. :p

Lalu kemudian jam 9an saya diantar pulang ke kostan, Kali ini hati saya kembali berbunga-bunga. Kami datang ke rumah duka kan bertiga. Sebenernya seorang teman kami ini juga akan pulang ke daerah rawamangun. Buuutttt..do you know what? Dia gak menitipkan saya ke teman saya ini lhooo.. Padahal bisa aja sih saya disuruh nebeng dia aja gitu, berhubung udah malam dan dia harus pulang, berhubung juga dia lelah seharian menempuh perjalanan panjang. Daannn..saya juga sudah menawarkan diri untuk pulang sendiri naik taxi. Tapi diaa..dengan muka lelahnya cuman bilang "gak usah..aku anter aja".

Ooohh Maaannnn,,, Kenapa yaa pria itu bisa semena mena membuat hati wanita melting??!

Yaaa..walaupun gak jarang juga semena-mena bikin air mata yang melting..

Tapi yaa..apapun itu..segala kebaikan takkan terhapus oleh kepahitan..

Maka, di depan pintu kostan. Seperti biasa..saya mengucapkan kalimat-kalimat manis sebagai kalimat perpisahan. "Makasih yaa kamuu.. Hati-hati di jalan pulang. Mengawali hari bersama kamu dan sekarang menutup hari juga bersama kamu.". Laluuu..mmmuuaaccchh ciuman mesra saya kecupkan di tangannya.

I was really happy today. :*

Tidak ada komentar: