Jumat, 16 November 2012

Pensiun Dini

Dear all..


Saya mau mengajukan permohonan pensiun dini nihh.. Saya mau berhenti menulis. Eh bukan..bukan..menulis sih masih laahh..maksudnya, saya mau berhenti menulis di blog ini.

Terimakasih yaa buat teman-teman yang beberapa kali atau mungkin sering berkunjung ke blog saya ini. Buat teman-teman yang suka baca tulisan-tulisan saya ini. Dan khususnya buat "inspirasi" menulis saya..terimakasih.

Terimakasih yang mendalam juga pastinya untuk www.berbagidanmenikmati.blogspot.com. Si blog itu sendiri, terimakasih telah menjadi teman paling intim saya selama 3 bulan an ini. Yang menjadi media bagi saya menumpahkan semua rasa saya ; bahagia, marah, senang, sedih, kecewa, puas, tersanjung, suka, sakit, dll laahhh..

Huks. Sedihnyaa.. :( Gak rela sebenernya. Baru juga 3 bulan. Huhhuhuu. Tapi ya sudahlah,,perpisahan tak selalu berarti buruk.

Ini adalah tulisan saya terakhir. Tapi jangan heran kalau mungkin dua minggu lagi saya mengupload foto saya bersama triskele. Anggap aja itu menjadi kenang-kenangan.

Doakan agar semua mimpi saya yang pernah saya tuliskan di blog ini terwujud yaa..

And now.. Back to real life. Enjoy it, Niar! :)

Tidak ada komentar: