Minggu, 11 November 2012

Berbagi Selingan : Malam Senen.an

Apaan dah yaa judulnya malam senenan? Yang tenar kan malam minggu.an,,hehehehe

Malam ini ada yang berbeda.

Apa? Apa?

Saya menulis di blog nya pake mac book lhoo.. Mac booknya si onoh noohhh.. Dia yang jatuh cinta untuk kesekian kalinya dan kali ini sama mac book miliknya emang bangga banget ama benda ini. Terus suombongnya selangit. "emang kamu bisa pake mac book?" biasanya begitu tuh dia ngeledekin.

Yang beda berikutnya : kali ini saya di luar Jakarta. Haiaaahhhh..di puncak aja pake nggaya.. :p

Sambil ngetik sambil ngelus-ngelus, nina bobo in maksudnya. Dan bener aja lhooo..gak pake menunggu lama, doi udah ngorok. Rrhhh..Zzz.. hahhahaa. Tampangnya ternyata cukup imut dan ngegemesin kalau lagi tidur. *Dudududuuduu..khilaf kayaknya nih nulis begini*

Hari ini sebenernya saya menetapkan tema : "the day of nyolot". Jadi beberapa jam ini dia abis saya nyolotin. Jawab ketus dan seadanya aja. Tapi susah yeee..dia malah ngelucu sihhh.. Ngegemesin, sok-sok bermanja-manja dan jadinya bikin ketawa.

Dan yang paling menyenangkan..saya bisa lho menyelesaikan permainan tangram. Padahal dia udah seneng banget. Udah bangga dan memamerkannya ke yang lainnya. Pake nyebut-nyebut IQ 200 segala lahhh.. Dia pikir aye juga bakala ikutan nyerah kayak yang lain. Tapi sorry yeee... Situ lupa kalo aye juga pinter?? Dan tarrrraaaa...saya berhasil.. :D

Tidak ada komentar: