Jumat, 09 November 2012

Berbagi Selingan : Insomnia Ohh Insomnia..

Weeiitttzzz..udah jam 3 pagi aja dah.. Perasaan tadi baru jam 10 siang (pas baru bangun).. eeeaaaa.. Hehehehee..

Insomnia oh insomnia. Kenapa dari dulu penyakit ini gak sembuh sembuh yaa? Malahann..bisa dibilang makin lama makin menjadi-jadi alias makin parah.

Kalau dulu nihhh...yang saya golongkan insomnianya saya itu kalau baru bisa tidur jam 1 atau 2 an. Naaahhh..kalau sekarang sekarang ini baru bisa tidur jam 4 sampe jam 5 an, kira-kira musti digolongkan insomnia tingkat apa gitu gak yaa??

Terus kalau dulu insomnia, pasti kerjaannya kalau gak baca buku, nonton dvd. Pokoknya jelas lahh maksud dan tujuannya. Kalau sekarang gak jelas apa yang dikerjain. Gulung-gulungan aja di kasur. Mikir. Internetan. Buka apapun yang tiba-tiba seliweran di kepala. Buku? Lagi gak tertarik sama benda ini. Seriusann..5 CM dan Lalita nya belom kesentuh nohh. DVD juga bernasib sama. Terakhir kali beli kaset DVD 5 biji kalau gak salah, belinya pun bareng dia di deket2 arion dan itu udah sekitar 2 bulanan yang lalu. Dan tiba-tiba aja keilangan hasrat nonton.

Omaigattt..ini namanya penurunan kualitas diri kah? Atau bahasa positivenya, "menemukan jati diri yang baru" kali yaaa...? -_____-" #tepok jidat#

Ini kalo tiba-tiba Dee ngeluarin novel terbarunya, kira-kira jadi semangat baca gak yaaa...??

Eniwei eniwei,,eike lagi kena demam Boyce Avenue lhoo.. Tapi ditulisnya entar-entar an aja lah yaaaa... hihihihiiii..

Datanglah kantuk..datanglah kantuk..datanglah kantuk. #komat kamit kayak baca mantra#

Tidak ada komentar: