Kamis, 22 November 2012

Kenang-kenangan.. #Rindukan aku yaaaa..#

Welcome, triskele... :)



Gak perlu menunggu 2 minggu kan untuk merealisasikan kenang-kenangan yang ini? hehhehee.

Akhirnyaaa..si triskele terealisasikan..

Terimakasih yang mendalam dan sedalam-dalamnya untuk Arthuro yang ngejemputin di Rawamangun, nganterin ke Pondok Kelapa, rela tangannya diremes-remes selama hampir satu jam, dan yang kembali mengantarkan saya ke Rawamangun (padahal kudu balik ke duren sawit lagi).

Terimakasih yang mendalam juga untuk Taro dan teman-teman yang cukup berjasa dalam perealisasian triskele ini. Yang gak bosen ditanya-tanyain mulu. Yang sabar dengan omongan saya berkali-kali : "takuuttt".

Terimakasih berikutnya untuk Bern, yang niatnya nemenin juga..tapi gak jadi gara2 duit tinggal 15 ribu. Kaku deh lo rennn.. -_____-"

Sesungguhnya..bentuknya memang tak sesuai harapan saya. Maka gak jadi puas puas banget.. Tapi kecewa kecewa banget juga enggak sih. Gak simetris cuuyyyyy.. Untung saya ikhlas an orangnya. Tapi efeknya jadi pingin bikin lagi yang bagus.. *ketagihan*

Saran saya, carilah tatto artis yang tidak terlalu seniman, jadi gak akan seenaknya bilang "nih..bentuknya sengaja gw modifikasi". Maaannn..gak mau modifikasiannya...mau yang sesuai aja..huhuhuhuhuu.

Semoga pas bulan depan dibenerin sama Taro nya, bentuknya jadi better. FYI nih, yang kemarin mengerjakan punggung saya itu temennya Taro, bukan Taronya. Ini sih yang agak disesalkan. Harusnya saya ngotot aja..hahhaa.

Tapi so far..cukup lega karena bisa merealisasikannya. Untung di punggung, jadi gak bisa saya ratapi setiap saat juga. What next? hmmmm...

Arti simbol triskele


The triskelion, represents actions, cycles, progress, revolution and competition. In all, the triskelion was a representation of a sense of advancement.

First Component:
When we observe this symbol, we are taken with the concept of motion. All three legs are positioned in such a way that makes the symbol look as if it is in constant forward motion.


This feeling of motion represents:
action
cycles
progress
revolution
competition
moving forward

Second Component:
The three legs have significant symbolic importance. Various representations of the three protrusions found in the triskelion include:
- Spirit, Mind, Body
- Father, Son, Holy Ghost 
- Mother, Father, Child
- Past, Present, Future
- Power, Intellect, Love

In short, the sum of this Celtic symbol meaning is:
personal growth
human development
spiritual expansion

Tidak ada komentar: