Kamis, 15 November 2012

Berbagi Selingan : So Skinny I am..

42 kg! Agak kaget gimana gitu liat timbangan berat badan saya kemarin sore. Mannnn..so skinny I am!

Dengan tinggi saya sekarang ini yang sekitar 165an, kayaknya ini berat teringan saya. :(

Juli 2011 sih waktu nimbang berat badan, berat saya 50 kg.

Lalu sekitar sebulan lalu saya nimbang beratnya 45kg. Dan dalam sebulan ini berat saya sudah turun 3kg! keren kann..? ayoo ayooo..yang punya berat berlebih dan pengen buang lemaknya, diserahkeun ke saya saja.. :)

Yang mulai berasa adalah celana-celana jeans saya yang mulai kedodoran. Jegging saya yang tidak lagi seksi karena gak ketat lagi. 

What should I do yaa...?

Katanya sih emang kondisi psikologis mempengaruhi kondisi fisik. Tapi gak usah dikaitin deh.. Emang napsu makannya lagi ilang aja kali. Rajin-rajin minum temulawak ahh mulai besok,,

Tidak ada komentar: