Kamis, 20 September 2012

Berbagi Agenda, Kamis 20 September 2012 :: Berbagi Kebebasan

Heiiiii Jakarta.. Selamat pagi dan selamat merayakan hari demokrasi. Hari ini pemilihan gubernur putaran kedua. Memilih yang bijak yaaaa.. :) Berhubung saya bukan warga jakarta, maka saya gak ikut merasakan hari demokrasi ini. Berhubung saya juga bukan pelajar atau karyawan, maka saya juga gak merasakan libur yang pastinya jadi berkah bagi teman-teman.

Tapi yaa..semoga saya dapat ikut merasakan jalanan jakarta yang katanya sepi dan lancar jaya hari ini. Semoga. :)

Hari ini agendanya : rapat dan ngelesin. Yang libur sekolah murid2nya, tapi guru lesnya mah teteeuupp kudu dateng ngelesin. Besok mulai mid test soalnya. Besok jadwalnya ulangannya adalah PKN dan Penjaskes. Bagian Penjaskes mahh saya gak perlu turun tangan. Tapi bagian PKN-Pendidikan Kewarganegaraan, itu jadi ranah saya juga tuh. Hafalannya pasti banyak.

Dan sebelum berkutat dengan dua murid di hari ini, saya akan bertemu dengan teman-teman saya di Pejaten Village. Bukan untuk melancarkan aksi hedonisme, tapi untuk rapat. Kali ini rapatnya organisasi. Kami ini SC-Steering Commitee-atau panitia pengarah lah gampangannya, buat pengadaan sebuah pelatihan Character Building untuk mahasiswa-mahasiswa Jakarta. Keren kan? Yang besok ini udah yang ke enam kali diadakan. Tiap tahunnya kami selalu konsisten mengadakannya. Kenapa? Karena mahasiswa memang butuh dibimbing. Dan karena pelatihan ini sangat bermanfaat. Kami yang alumni pelatihan ini sudah merasakan lahhh manfaat2nya.

Laluuu..teman-teman saya ini baik sekali. Berhubung murid les saya rumahnya di Pasar Minggu, maka saya mengusulkan bertemu di Pejaten Village. Trus mereka mau lhoo. Teman-teman yang pengertian.. :)

Okayy..have a nice day all.. :)

Tidak ada komentar: