Jumat, 28 September 2012

Berbagi Kisah Kasih : Mengobati Rindu. :)

Jumat, 28 September 2012, 18:00

"Okee..makasih yaa kamuu untuk hari ini. Hati-hati di jalan. Sampai berjumpa selasa."

Itu adalah kalimat beruntun sebagai pemisah kami petang ini.

Hari ini akhirnya rindu kami bertegur sapa, saling mengobati. Setelah pemaksaannya kemaren tidak sukses dan setelah genap empat kali dua puluh empat jam kami tidak berjumpa.

Pagi tadi jam tujuh-an, dia sudah menelepon. Tapi saya yang masih asik memeluk mesra guling jelas tak sadar akan bunyi handphone. Hari ini kami janjian jam 10 pagi, dan ancol adalah tujuan pertama kami. Dia menelepon untuk memastikan saya tidak lupa akan janji ini. Hmm..lupa sih agak gak mungkin. Memastikan bangun tepat waktu lebih jelasnya. --Pernah dulu, waktu kami akan berlibur ke Pulau Pramuka, awalnya kami janjian di Grogol jam 6 pagi. Dan karena saya gak kebangun, dia nyamperin saya ke Rawamangun. Dia sudah sampai di dekat kostan, baru saya bangun. Hehehehee. Gara2 saya kesiangan bangunnya, kami jadi harus was-was sepanjang perjalanan ke pelabuhan, takut ditinggal oleh kapal. -- Mungkin dia agak trauma dengan kejadian itu.

Tapi hari ini kejadian itu gak terulang kok. Saya sudah insaf. Haha. Jam setengah 8 saya bangun dan langsung sms dia, meyakinkan dirinya kalau saya gak terlambat bangun. Jam sepuluh sesuai kesepakatan kami bertemu di Ancol. Temanya sih sebenernya survey lokasi. Karena saya diminta untuk mengurusi gathering karyawan sebuah perusahaan. Setelah puas mutar-muter di ecopark, kami memutuskan untuk makan siang di Le Bridge. Sialnya, udah jalan jauh-jauh melewati jembatan pantai ancol dan mencoba tetep semangat karena membayangkan makan siang romantis di atas air pantai (meskipun hanya Ancol), ehhh..taunya restaurannya tutup. Pengorbanan kami tidak terbayar #ya elahh..jalan doang padahal#. Semangat kami luntur. Mimpi kami terpaksa harus dikubur dalam-dalam. *sok didramatisir*.

Akhirnya kami harus puas dengan makan AW. :(

Setelah makan dan ngobrol dikit, kami melanjutkan perjalanan ke tujuan berikutnya yaitu ke kantor sebuah perusahaan untuk presentasi. Ini adalah presentasi kedua, jadi saya sudah tidak menjelaskan team building dan permainan-permainannya lagi. Itu udah saya lakukan minggu lalu. Bangga deh minggu lalu itu..presentasi diliatin sama kekasih sendiri. Dia yang udah expert ama hal-hal beginian, tetep lhooo rendah hati. Dia cuman duduk manis sambil tersenyum (juga manis) kepada saya. Gak ada niatan dari dia untuk mengambil peran saya apalagi menjatuhkan saya di depan klien. Dia hanya mengambil peran sebagai penonton yang baik.

Setelah urusan kerjaan selesai, kami lanjut ke toko buku Gramedia. Saya yang memang hobi banget baca buku, hari ini menambah dua koleksi buku : Lalita-Ayu Utami dan 5CM-Donny Dhirgantoro. Selain itu, saya juga beli majalah, buku kas serta sebuah tas berwarna ungu. Yeaaayyyy...... Jadi saya punya dua tas ransel berwarna ungu. :)) Dan dia tanpa protes membiarkan saya begitu saja memboroskan lebih dari 300rb di toko buku. Pria yang pengertian. hihihihiii..

Sambil milih-milih kami banyak bercerita. Sepanjang jalan pun tangan kami tak lepas bergandengan. Mungkin kami sudah tidak lagi "meluap-luap", tapi kami tetap selalu "hangat".

Siomay depan toko buku kami pilih jadi makanan penutup kebersamaan kami. Sambil makan, lagi-lagi kami saling berbagi cerita. Tentang hari-hari kami. Tentang rasa kami. Tentang pemikiran kami. Tentang budgeting saya untuk program gathering yang menurutnya kekecilan. Tentang pendapatnya mengenai program dan permainan team building rancangan saya. Tentang banyak hal laahh..

Selanjutnya? Hmm..selasa. Empat hari dari hari ini. Lamanyaaaaa.. :( Sedihnya gak bisa ketemu setiap hari..Tapi ya sudahlah, toh sudah saling paham keadaan masing-masing. Toh kata orang ; "It’s better to love someone that is far away and wants to be with you, than someone that you see everyday and not want to be with you. That’s why love grows stronger." (Love quotes : http://www.lovequotes.com/anonymous-916)

Apa agenda untuk selasa besok? Merealisasikan Mimpi Saya! Sudah saya bilang..dia concern pada mimpi2 saya dan mendorong saya untuk merealisasikannya satu per satu. Mau tau apa itu? Tunggu tulisan saya yang akan terbit Selasa, 2 Oktober 2012 nanti. #sok misterius#

Tidak ada komentar: