Kamis, 27 September 2012

Berbagi Kisah Kasih : Menikmati Paksaan. :p Paksaan Atas Dasar Kangen.

Saya dan dia memang memiliki kesibukan masing-masing. Kesibukan yang tingkat kewajarannya mulai menjauhi batas normal ini bikin kami jadi jarang ketemu. (yaa..selain memang kami punya keterbatasan-keterbatasan lain). Terakhir hari minggu kemaren. Sudah empat hari berarti gak ketemu. Padahal satu kota. Hehehehe.

Tapi pagi ini akhirnya saya mendapat paksaan darinya. Dimulai dari smsnya dan kemudian kami berbalas sms.

 
Dia : "kamu dimana? aku lagi presentasi nih. Hari ini ngelesin siapa aja?"
Saya : "di kostan. Hari ini ngelesin bian dan albert. kenapa?"
Dia : "Ketemuan yuk. Di sevel deket rumah Bian. Satu jam lagi, bisa?"

Lalu saya tinggal ke kamar mandi. Pas buka hp, udah ada 3 sms aja..


Dia : "hallooooo...."
Dia : "hallooo..gimana?"
Dia : "hallloooo..mana nih jawabannya?"

Terus saya senyam senyum sendirian. Aneh gak yaa kalau saya menikmati "pemaksaan" ini. hahahha. Jarang-jarang nih dia maksa-maksa gini. Kalau udah begini sih,,bisa saya simpulkan kangennya udah tingkat dewa. Tapi yaaa..saya tau bener dia dengan sifat-sifatnya, yang gak suka berkata-kata manis. Kangen juga gak bakalan bilang. Ngomong cinta dan sayang gak perlu tiap saat katanya, cukup dibuktikan saja. 


Saya : "Gak bisa. Jadwalku padat. Abis ngelesin di dua tempat, aku harus ke Plasa Semanggi, janjian ama anak2 CBT. Kamu kenapa? Tumben-tumbenan ngajakin ketemuan?"


Deg-deg an. Kira2 dia bales apa yaaa?
  
Dia : "kangen..hehhehehhee"

Mau sorak sorai bergembira ahh.. Sambil joget atau goyang ngebor gitu. Akhirnya kata itu keluar juga. Ehh ehh ehhh..tapi cuman gitu doang? satu kata gitu aja? cuman dilebihin "hehehhehe". Gak pake "i miss u so badly beib" atau apa kek gitu. :p :p :p


Saya : "alhamdulilah. Puji Tuhan. :p :p :p wkwkwkwk. Iyaaa..kangen kamu juga, tapi apa daya tangan selalu tak sampai. Kamu presentasi dimana emangnya?"

Dia : "mau gak? makanya kamu langsung berangkat"

Asiiiikkkkkk...masih dipaksa juga.. Paksaan atas dasar kangen itu manis rasanya. :)


Saya : "Gak keburu juga dong sayang. Kalau ketemunya cuman 5-10 menit kan gak asik juga. Kalau aku telat ngelesin Bian, jadwal ke belakang-belakangnya kan jadi telat juga."

Dia : "yaaaahhhh"
Saya : "maaf yaaa...kangennya ditumpuk dulu aja. bla bla bla bla"
Dia : "bla bla bla bla"

Yaaa...akhirnya kami tetap tidak mungkin bisa untuk berjumpa hari ini. Jadwal saya sudah tersusun rapi dan manis gitu. Sebagai gantinya kami smsan "bla bla bla bla". Semoga si "bla bla bla bla" itu sukses mengobati kangen sementara waktu. Mau tau apa itu "bla bla bla bla"? Rahasia! :p *ngejulurin lidah sepanjang-panjangnya"


Okee..saya sekarang harus mandi demi menyelamatkan jadwal yang manis.


Sampai bertemu lagiiiiiiii.. :)




Tidak ada komentar: