Senin, 29 Oktober 2012

Berbagi Kisah Kasih : Dia Si Jagoan

Diaa..lama-lama beneran jadi kayak superhero aja dalam hidup saya. *lebay gak yaaa..??* hahahha.

Dia yang emang jago dan jadi jagoan dalam banyak hal membuat saya bangga "memilikinya". Katanya..baiknya memang wanita memiliki pria yang lebih hebat darinya. Kalau enggak, bisa-bisa wanita yang gede kepala dan jadi dominan. Apalagi wanita nyolot macam saya. Hahahahaa

Pagi ini.. Dia yang menelepon dari kantornya, seperti biasa menanyakan beberapa hal, kayak :

"kamu udah bangun?" ---> ini kesannya malasnya saya sudah pangkat empat gitu sampai2 pertanyaan ini selalu jadi pertanyaan wajib, bahkan disaat dia menelepon jam 10 siang. -____-"

"kamu lagi apa?"

"kamu sakit? kok suaranya serak?"

Dan setelah menjawab semua pertanyaannya..gantian saya yang bertanya..

"ehh..mau tanya dooongg.. tiga pangkat 6x+3 dikurang tiga pangkat 6x+2 per tiga pangkat 6x+2 hasilnya berapa yaaa..??"

#dalam hati berharap dia gak bete, yang saya tanyakan bukan hal-hal "manis", tapi malahan soal matematika.hehhehe#

Trus dia menjawab : "ya udah..aku hitung dulu yaa..entar aku telepon lagi".

Whuaaaa..mau terbang nabrak atap deh..bangga dan bahagia aja punya dia. Saya yang emang lagi mabok ngerjain puluhan soal bentuk pangkat,akar dan logaritma berasa menemukan titik terang. Gak kebayang kalau gak ada dia dalam hidup saya. Dia bahkan berarti sampai hal-hal sesederhana mengerjakan soal matematika.

Gak perlu menunggu lama..cukup beberapa menit kemudian, dia udah nelepon lagi. Menerangkan dengan baik bagaimana mengerjakan soal tersebut.

Bayarannya? Cukup keikhlasan hati.. #eh# hahahahaa..

Thanks God I Found My Superhero.. :)

Tidak ada komentar: