Senin, 22 Oktober 2012

Berbagi Film : Kisah Cinta Vino dan Marsha

Cinta itu indah
Tapi menjalaninya gak semudah dan gak semulus cerita di dongeng

Gw gak peduli orang yang memandang sebelah mata hubungan gw sama dia
Gw gak takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gw sama dia
Tapi yang gw takutin cuma satu
Yaitu saat gw ngebuka mata gw di pagi hari dan gw tau kalau dia udah gak cinta lagi sama gw

Ibarat lego
Gw seperti nemuin part dari hidup gw yang hilang
Gw butuh dia dalam hidup gw
Sama dia gw ngerasa komplit
Gw ngerasa lebih punya arah dan tujuan hidup yang lebih pasti

Sama dia
Gw nemuin tempat gw sendiri, rumah gw sendiri
Gw nemuin dunia gw sendiri
Nemuin apa artinya hidup yang Tuhan kasih

Sama dia
Gw ngerasa menjadi lebih hidup
Ngerasa kalau keberadaan gw ini sangat berarti buat orang lain
Gw ngerasa kalau ada orang lain yang sangat cinta sama gw

Dan yang paling penting adalah
Saat gw sama dia
Gw baru tau dan gw baru benar-benar ngerasain yang namanya jatuh cinta

Hidup itu pilihan
Kita sendiri yang nentuin kemana arah hidup kita
Tapi kalau cinta
Cinta gak bisa milih
Apalagi buat dipaksain
Tapi saat lo mulai sadar
Kalau yang lo rasain itu bener-bener cinta
Kejar terus!
Sampai mati pun harus lo perjuangin

Laki-laki di dunia ini cuma ada dua
Kalau gak banci, ya bangsat

Perempuan juga gak sadar
Secara gak langsung mereka ngeclaim diri mereka sendiri
Kalau saat itu mereka lagi pacaran sama banci, kalau enggak bangsat
Atau gak
Lagi mencari calon suami yang banci
Atau bangsat

Gw baru tau kenapa Tuhan menciptakan manusia gak ada yang sempurna
Itu karena Tuhan udah nyiptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita
Untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu
Agar kita melebur menjadi satu bagian yang gak terpisahkan
Saling mengisi kekurangan satu sama lain
Sehingga menjadi sesuatu yang utuh

Yang benar-benar sempurna

Tidak ada komentar: