Sabtu, 20 Oktober 2012

Berbagi Rasa : Worth It

Sama seperti awalnya saya tidak pernah tahu kenapa rasa ini ada di dalam hati saya, saat ini pun saya tidak tahu kenapa kami ada di proses ini. Dan lebih dari itu, saya tidak tahu berapa lama proses ini akan berjalan. Mungkin tinggal esok. Mungkin tinggal hitungan hari. Atauuu.. Ahh..sungguh saya sudah tak ingin berharap banyak.

Demi apapun. Saya rela, ikhlas, siap dan menerima jika semua ini harus berakhir. Bahkan jika saatnya adalah esok.

Karena mungkin memang sudah waktuNya.

Terimakasih saja, padaMu Bapa karena pernah menghadirkannya dalam hari-hariku.

Untuk apa rasa terimakasih ini?

Untuk rasa syukur saya yang sangat mendalam. Karena bersamanya, saya mendapatkan segala bentuk kebahagiaan dan keindahan. Karena bersamanya saya belajar banyak hal. Belajar bermimpi dan meraih mimpi. Karena bersamanya saya hidup, saya meraih kehidupan serta semakin mencintai kehidupan.

Kesusupan, kesakitan, kesedihan dan air mata ini rasanya "worth it"  untuk segala "ke-pernah ada-annya".

Tidak ada komentar: