Kamis, 11 Oktober 2012

Berbagi Selingan : Kamu Lagi Kamu Lagi? :p

Agak tersentak gimana gitu sih waktu dia bilang : "kayaknya isi blog kamu tentang aku semua yaa.."

Yaa..entah dengan alasan apa, dia yang seringnya jadi inspirasi menulis saya jadi rajin berkunjung ke blog saya. Membaca satu per satu tulisan saya, yang padahal saya pikir tidak akan pernah ia baca. Bukan karena saya ingin menyembunyikan banyak hal dari dia. Saya justru tidak pernah tahu bagaimana caranya menyembunyikan sesuatu darinya. Toh apa yang saya tulis kebanyakan merupakan pengalaman kami yang pasti ia kenal dengan baik. Tapi tulisan-tulisan ini sengaja tidak saya umbar ke dia, karena..hmm..karena -saya tidak mau terkesan menggombali dia terus-terusan dengan kata-kata manis saya.

Sebenernya sih tidak semua tulisan di blog saya ini melulu tentang dia. Kadang saya membagikan mimpi, kadang saya membagikan obrol2 saya dengan murid les saya, atau kadang saya hanya mengulas quotes. Tapi memaaangg sihhh..kalau didata semuanya, pasti hasil statistiknya tidak bisa menipu kalau persentase tulisan yang tentang dia lebih besar dari persentase tulisan yang bukan dia.

Kalau ditanya mengapa, saya juga tidak tau jawaban asli dan pastinya. Padahal hidup saya tidak hanya berisi dengan dia. Justru cukup jarang dia mengisi hidup saya. Itu kalau yang dimaksud adalah satuan waktu dimana kami bisa bersama-sama. Tapi kalau apa yang ada di pikiran dan hati saya juga diperhitungkan...yaaa..mungkin benar.."You always fulfill my life with yours".

Jadi..mulai bosankah dengan blog saya ketika temanya memang : "Kamu lagi..kamu laaggiii.."??

Semoga sih tidak. Karena apapun yang keluarnya dari hati katanya selalu indah.. :)

Tidak ada komentar: