Senin, 01 Oktober 2012

Berbagi Cerita : Merombak Agenda, Senin 01-10-2012

Welcome October... Be Nice yahh...


Hari ini tanggal satu. Hari Senin pula. Semoga menjadi awal yang baik.

Hari ini saya absen dari jadwal ngelesin saya. Biarlah anak-anak itu rehat sejenak setelah seminggu full diforsir untuk belajar dalam rangka midtest.

Alasan lainnya..besok yang seharusnya menjadi harinya "dia", harus saya ambil karena saya ingin menemui seorang teman lama. Seorang teman lama yang sedang sangat membutuhkan saya. Maka, agenda untuk "merealisasikan mimpi" yang harusnya dijadwalkan besok bersama dia harus dipending.

Namuuunnn..karena ternyata dia sedang PMS, (harusnya saya sih yang lagi PMS), hehehhe, dia jadi sensi berat. Setelah email saya yang mengutarakan permohonan maaf karena harus membatalkan janji esok hari hanya dibahas "jiahhh" dan setelah ternyata dia sempat berpikir : "sebenernya gw punya hak atas lo gak sihh?", dan daripada kesensiannya bertambah tambah,maka kami putuskan untuk bertemu hari ini.

Wajar sih dia sensi kalau mengingat, dalam 7 hari selama satu minggu, hanya hari selasa saja yang sama-sama kami kosongkan untuk saling melepas rindu. Sisanya tergantung alam yang menentukan, dan akan sangat bersyukur jika kami sedang diijinkan menggarap kerjaan bersama, kalau begitu weekend bisa kami lewati bersama pula. Namun tak selalu kesempatan "bekerja bersama" itu datang dengan murah hati. Weekend kemarin misalnya, saya mendampingi rekoleksi SD Sanur, dan dia tidak. Weekend besok pun rencananya saya akan pulang ke rumah orangtua saya, sudah lebih dari sebulan saya tidak pulang. Maka, ijin saya untuk tidak bertemu esok juga merupakan ijin untuk tidak bertemu satu minggu. Hehehehehe.

Padahal nihh..yang rindu sebenernya bukan cuman dia. Saya juga. Yang ingin bertemu setiap saat bukan cuman dia. Saya juga. Tapiii..besok itu sungguhan urgent. Seseorang di luar sana sangat amat membutuhkan bantuan saya. Dan masakan saya menolak hanya karena "jadwal pacaran" saya? Saya belum segitu mati rasanya.

Tapi menyia-nyiakan kebersamaan bersamanya, yang kadangkala bahkan harus kami curi-curi kesempatannya juga tak mungkin. Maka saya merombak jadwal hari ini. Yaaa..karena hanya hari ini saja yang masih mungkin dirombak. Dan sepakatlah kami untuk berjumpa jam 2 siang ini.

Jam 11 saya ke kampus, bertemu dosen sebentar, dan konsultasi yang harusnya diagendakan hari ini dengan semenamenanya ia pending. Jam 12 demi merubah mood yang udah agak jelek gara2 nih dosen dan karena tadi pagi juga belum sempat keramas demi mengejar2 si dosen, akhirnya saya memutuskan creambath di salon. Supaya wangi juga saat bertemu dia. Hehehehe.

Dari janji jam 2, kami harus memundurkan waktu jadi jam 3. Bosnya tiba2 datang ke kantor dan mengajak berdiskusi. Jam 3 kami bertemu dan langsung saja menuju ke Seven Eleven Rawamangun. Hampir tiga jam lhooo kami ngobrol ngobrol. Sayangnya gak dibikin notulensinya. Semua topik menarik untuk kami bahas. Lalu saya juga memberikan kartu berbentuk rumah dengan judul "It feels like home when I'm with you". Kartu ini saya buat kemarin waktu rekoleksi. Saat itu memang sesi membuat kartu tanda cinta untuk orangtua. Dan saya memanfaatkan moment untuk membuat kartu cinta untuk dia. Hehehehe.

Oh yaaa..hari ini saya juga membeli 5 film DVD bajakan! (maaf yaa negara. :)) Malam ini temanya akan menjadi "nonton film sampai subuh". :) haha..

Tidak ada komentar: