Senin, 15 Oktober 2012

Berbagi Rasa : Semakin Mencintaimu

Heioooooo...

Tiga hari sudah saya jauh dari peradaban. Boro2 bisa menulis di blog. Mengirim sms saja tak mungkin.

Kemana saya? Ke sebuah tempat indah di Indonesia. Saya memang terobsesi mengunjungi semua pulau-pulau indah di Indonesia. Dan kali ini giliran Pulau Kiluan-Lampung.

Dan ternyataaa..tempatnya memang sangat indah. Berkali-kali saya berdecak kagum. Nyeletuk : "wow..!" , "Kereeenn!", "mantaaapp..", dan lain lainnya dehh.. Pantai dengan pasir yang bersih dan lembut. Laut dengan air yang terlihat berwarna biru dan hijau. Pohon pohon kelapa yang menjulang tinggi. Dan udara yang cerah namun banyak semilir anginnya.

Perfect!

Satu lagii..melihat sekawanan lumba-lumba yang berenang bebas di laut lepas juga indah. Bahkan saya teriak-teriak histeris melulu tiap melihat mereka. Sepertinya ratusan lumba-lumba kemaren itu juga menikmati kesempatan "eksis"nya..hehehe. Jadi, pusing-pusing akibat terombang ambing di laut berombak besar terbayar dengan "keintiman" kami. (kami = saya dan lumba-lumba.red)

Sungguh. Saya dengan ini semakin mencintai kehidupan.

Kehidupan yang berisi alam raya yang begitu indahnya. Ini adalah hal yang amat patut disyukuri.

Kehidupan dengan alam seisinya yang dengan cara apapun menjaga saya, membahagiakan saya dengan bantuan-bantuannya. Seminggu sebelum keberangkatan, sebenernya kesempatan berharga ini hampir saja terancam tidak terealisasi. Namun buktinya? Kehidupan turun tangan. Di perjalanan menuju meeting point kami di Hotel Kartika Chandra, jiwa saya masih mengawang. Gak nyatu. Entahlaahh..ini lebih mirip seperti mimpi. Gak real. Saya meyakinkan diri saya berkali-kali kalau jikapun harus dibatalkan, saya ikhlas. Tapi, ia berkata lain. Ia merealisasikannya.

Kehidupan yang membuat perjalanan 3 hari itu sempurna, gak bercacat, saya mendapatkan semua bentuk kebahagiaan. Tawa, genggaman tangan, senyum, foto-foto, elusan rambut, cerita-cerita, teman-teman baru, pengalaman-pengalaman baru, dan semuanya saja.

Kehidupan..sekali lagi..aku jatuh cinta kepadamu. Jatuh yang tak perlu bangkit lagi. Semoga engkau tak merasa bosan dengan pernyataan cintaku yang berkali-kali ini.

Tidak ada komentar: