Kamis, 04 Oktober 2012

Berbagi Kisah Kasih : How Great Your Love

Bagaimana caranya kamu tahu seseorang sangat mencintaimu?

Yupp..saat kamu melakukan sebuah kesalahan besar dan seseorang itu dengan sakitnya tetap memaafkanmu, dan memilih untuk tetap ada.

Dear kamuuu..
Terimakasih untuk 6 jam bersama hari ini. Untuk tangis, untuk sakit yang tak tergambar, untuk peneguhan-peneguhan yang akhirnya datang, untuk mimpi yang masih dengan naif kita munculkan, untuk pelukan bagi hatiku, untuk maaf yang dengan murah kamu berikan meski aku tau matamu masih memantulkan rasa sakitmu, dan terimakasih untuk tetap ada.

Rasa bersalah dan bersyukurku campur aduk, kuat menyatu.

Yaa..dengan ini aku tahu..betapa besar cintaku padamu. Hanya padamu. Tak terganti oleh siapapun. Bukan apa yang dilakukan, tapi siapa yang melakukan. Dan yang kubutuhkan dan kuinginkan hanya kamu.

Dan dengan ini aku tahu..how great your love..Cinta yang membuatmu tetap menyapaku. Tetap menemuiku. Tetap memaafkanku. Tetap di sini. Dan memilih merasakan sakit itu. Katamu : "jika harga yang harus aku bayar supaya kamu gak melakukan kebodohan itu adalah dengan terus menerus mengingatnya dan membahasnya meski dengan begitu aku sakit, akan aku bayar harga itu"

Dear God..
Terimakasih untuk cinta yang Kau berikan kepada kami ini. Meski seringkali aku menanyakan kepadaMu apa maksudMu. Tapi kali ini aku sungguh tersadarkan oleh betapa besar cinta di antara kami dan aku mensyukurinya. Karena kali ini aku telah tepat mencinta. :)

Tidak ada komentar: