Kamis, 04 Oktober 2012

Berbagi Rasa : Tetap Ada

Sebuah email. Dengan subject "Aku tau" sukses memecahkan tangis saya. Setelah daritadi email-email sebelumnya membuat dada saya sesak dan airmata mengalir. Dan kali ini sungguhan menangis. Layaknya anak kecil. Sesegukan.

"setelah beristirahat sejenak, kekuatan agak ngumpul aku pulang d.

walaupun masih agak gimana gitu …. heheheheheheh

trus ujan gede banget …… aku mustinya neduh karena bawa apple … hehehehehehe

trus aku terobos aja …. biarin dah ( kesadarannya ilang tuhhh )

di sepanjang perjalanan aku menyadari bahwa …… ahhh susah nulisnya ….


akukan bukan paranormal yang bisa tau keadaanmu … kegalauanmu ….

aku gak tau apakah aku masih punya kekuatan untuk menahan rasa sakit ini …..
Tapi aku tau bahwa aku harus tetap ada untukmu."


Tidak ada komentar: