Rabu, 03 Oktober 2012

Berbagi Rasa : I Know How Great You are.

Menindaklajuti keinginan saya mengajak seorang teman dan bayi manisnya tinggal bersama saya, saya mengirimkan sebuah email kepada "dia". Saya menceritakan tentang hari itu, hari dimana saya mengunjungi teman saya. Pada kesempatan bertemu dengannya sebelumnya, saya sudah sedikit bercerita tentang teman saya kepadanya.

Email saya itu seperti berisi laporan apa yang akhirnya saya temui dan dapati dari keadaan teman saya ini. Di akhir email, saya menulis begini : " Jika kehendakku terlalu tinggi, dan aku sudah terlalu melayang dalam ketidakmungkinan, ingatkanlah aku, tegurlah aku. Jika kamu merestui, bantulah berdoa untukku. Semoga proses ini dimudahkan. bla bla bla bla".


Lalu dia membalas email saya (dengan email barunya itu... takut dikepoin yakk makanya sekarang kirim emailnya pakai email baru? #ehhh#) : "bla bla bla bla. tenang aja …… aku pasti bantuin kok. mau dibantuin apa ? kabarin aja yaakkkk …. hehehehehehe"

 Rasanya bahagia aja. Dia selalu ada. Dia selalu mau membantu. Bahkan untuk sebuah keinginan muluk yang saya sendiri saja takut untuk berharap lebih. "Yupp..I know How Great You are" akhirnya menjadi balasan saya.

Thank you (lagi-lagi)..

Tidak ada komentar: