Senin, 01 Oktober 2012

Berbagi Rasa : PMS Selalu Bisa Diandalkan.

PMS (premenstrual syndrome) selalu bisa diandalkan untuk menjadi alasan yang tepat untuk waktunya saya menggalau. Baru saja, yaa baru saja saya menitikkan air mata (padahal udah lama gak nangis. fiuhh) cuman gara2 baca email yang isinya begini :


"Tidak semua misteri kehidupan bisa kita jawab atau kita pecahkan setinggi apapun kepintaran kita. 
Melihatmu bermimpi, bergerak menurut hasratmu ( walaupun tidak semuanya ku setujui ) dan HIDUP ... 
Semua itu sungguh sangat membahagiakan.Walaupun aku gak pernah mengerti apa alasannya aku bahagia ( dan aku juga gak mau mikirin ) tapi aku bahagia". 

Siapa lagi pengirimnya kalau bukan si "kamuuu" itu?! 

Katanya, kata orang kebanyakan sih..menangis adalah cara seseorang bereaksi ketika kata-kata tak lagi mampu mewakili perasaannya.

Yup.. I want to thank you for everything you've done and I love you more than I can say. 

Tidak ada komentar: