Minggu, 07 Oktober 2012

Berbagi Selingan : Berharap

Akhirnya saya tahu apa yang ingin saya bagikan..

Harapan.

Yaa..harapan saya.

Saya berharap hari ini gak ada.

Atau saya berharap waktu dibekukan saat ini, jadi jikapun hari ini ada, gak akan ada menit-menit atau jam-jam berikutnya yang mungkin akan saya sesali di kemudian hari.

Atau..jika saja hari ini tetap harus ada dan waktu tak mungkin dibekukan, saya berharap dia tiba-tiba saja ada di hadapan saya. Mencegah apapun. Meyakinkan saya. Memberikan pelukan terhangatnya. Membisikkan : "everything is alright. I'm here".

Ataaauuuu....(semoga yang ini tidak terlalu mengawang)..jika hari ini tetap harus ada, jika waktu tak dapat dibekukan, dan jika dia tidak bisa tiba-tiba saja datang, saya hanya berharap semoga ada bunyi "cling". Semoga ada email yang masuk. Membujuk rayu saya. Menenangkan saya. Membahagiakan saya dengan caranya yang sederhana. Karena hanya itulah sarana saya saat ini. Hanya itu yang tersisa. Sengaja disisakan demi sebuah harapan.

1 komentar:

wastiadi mengatakan...

salut atas pilihan kata-kata dan ide segarnya...